Jual Data IFSAR

IFSAR  (Interferometric Synthetic Aperture Radar)

IFSAR1

Teknologi pemetaan dengan Airborne Inter-ferometric Synthetic Aperture Radar (IFSAR) intinya adalah pengolahan data mentah radar yang diambil dari sistem IFSAR sehingga menghasilkan Peta 3D. Informasi  tematik satu lembar peta dapat diturunkan dari Citra Synthetic Aperture Radar (SAR). Informasi tinggi dalam mode single-pass interferometri diperoleh dari beda fasa antara dua citra SARyang koheren dari pengambilan data secara bersamaan dua antena yang terpisah disebut baseline arah tegak lurus jalur.

Produk IFSAR:

  • DSM (Diital Surface Model)
  • DTM (Digital Terrain Model)
  • ORI (Orthorectified Radar Image)
  • CORI (Color Orthorectified Radar Image)

IFSAR3

Permintaan terhadap data pemetaan digital IFSAR berkualitas tinggi dan murah semakin meningkat. Kemajuan spektakule r dalam pengembangan sensor dan teknologi geo-referense, kema juan pesat kemampuan komputasi digital, memungkinkan secara bersamaan fungsi dan feksibilitas dalam pemetaan geospasial. Teknologi IFSAR dapat menyediakan data pemetaan digital 3D yang berkualitas tinggi dan murah, memungkinkan berbagai solusi geospasial yang inovatif.

Keunggulan IFSAR

  • Dapat dikatakan tanpa hambatan cuaca
  • Mampu menembus awan
  • Waktu penyelesaian pekerjaan yang cepat
  • Pengurangan biaya pengambilan data secara signifikan

Sebagai perbandingan, kita perhatikan perbedaan IFSAR dengan LIDAR

IFSAR4

Spesifikasi IFSAR hanya berlaku untuk data Type II.
Catatan: Semua perbandingan di tabel berdasarkan rata-rata industri dan akan berubah sesuai kondisi atmosfer, jalur terbang dan lingkup proyek.
* Menurut National Oceanic and Atmospheric Administration Coastal Services Center, beberapa proyek LIDAR bernilai $772/km2.

Manfaat: Data Elevasi presisi dengan harga lebih murah

Proses pengambilan data IFSAR memang dikembangkan tidak untuk memenuhi semua kebutuhan pemetaan. Meskipun semua tergantung kepada lingkup dan kebutuhan masing-masing proyek, telah terbukti IFSAR sebagai alternatif dari LIDAR. Sebagai tambahan, kemampuan IFSAR sebagai pelengkap LIDAR dengan menghasilkan data elevasi dan geometri presisi serta murah, dari sisi organisasi merupakan penghematan waktu dan biaya. Intermap secara proaktif memenuhi permintaan global yang terus meningkat atas data elevasi, citra digital dan model  geometri berkualitas tinggi dan murah. Tim ahli teknologi Airborne IFSAR Intermap yang berpengalaman terus mengembangkanindustri geospasial sehingga mencapai tingkat akurasi dan harga yang tak tertandingi. Produk NEXTMap® dari kumpulan arsip data ditambah data proyek pemetaan memungkinkan berbagai solusi geospasialdalam aplikasi bisnis, pemerintah, militer dan bermacam aplikasi konsumen di seluruh dunia.

(Sumber : InterMap)

This entry was posted by Muhammad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: